Jumpa Fans Lee Min Ho yang Pertama

June 23, 2009 – 7:55 am | by oreo |

230609minho1

Hari ultah Lee Min Ho yang ke 22 dirayakan bersama sekitar 4.500 penggemarnya pada tanggal 21 Juni lalu di Dome Art Hall, Children’s Grand Park di Seoul.
Acara ini diberi nama Minoz Happy Day mini-concert (미노즈 해피데이 미니 콘서트). “Minoz” (미노즈) adalah nama fan club Lee Min Ho yang baru saja didirikan.

230609minho2
Setelah menjalani operasi, acara jumpa fans ini adalah acara pertama dimana Lee Min Ho tampil di depan publik. Lee Min Ho menyapa para penggemarnya,”Aku rindu kalian semua. Operasinya berjalan sukses dan spt kalian lihat, aku sudah sembuh.”

Para penggemar juga mendapat kesempatan utk berinteraksi dengan Lee Min Ho, beberapa teman2x Lee Min Ho juga hadir dalam acara ini. Sebagai kejutan istimewa, Lee Min Ho bahkan memperkenalnya sang ibu pada para penggemarnya. Perkenalan ini disambut dengan tepuk tangan riuh dari para penggemar.

230609hj

Kim Hyun Joong dan Kim Joon beserta T-MAX menyempatkan diri hadir dan juga menyumbang lagu dalam acara ini. Penyanyi K.Will yang menjadi pelatih vokal Lee Min Ho juga turut hadir. Lewat sebuah rekaman video, Kim Bum menyatakan permintaan maaf karena jadwal yg padat membuat ia tak dapat hadir.

230609kj1
Para pendukung serial Boys Before Flowers ini juga sempat menyanyikan lagu My Everything (F4 Special Edition album). Lee Min Ho secara pribadi berterima kasih kepada K.Will atas bantuannya utk lagu tersebut. Kim Ki Bang, pemilik rumah makan bubur dalam serial BBF kali ini berperan sebagai MC acara jumpa fans ini.

Dalam acara itu, Lee Min Ho juga membacakan surat yg ia tulis sendiri utk para penggemarnya. Dengan suara yg penuh emosi, Lee Min Ho menyatakan bahwa ia amat menghargai para penggemarnya dan ia senang bahwa pada akhirnya ia punya cukup penggemar utk mendirikan fan clubnya sendiri.
Karena banyaknya penggemar yg hadir, acara ini diselenggarakan 2 kali, yg pertama pada pukul 1 siang dan kedua pada pukul 16.30.

Jumpa fans Lee Min Ho yg pertama ini dihadiri oleh penggemar2x dari Korea, Jepang dan Taiwan.

ShareThis

Baca juga: